Merancang Bisnis Yang Berbasis Online

Desain Grafis dan Percetakan

Merancang Bisnis Yang Berbasis Online


Ini mungkin tampak hampir mustahil hari ini untuk mencari tahu dan menetap di salah satu cara untuk benar-benar mulai dan terus membuat uang online yang baik.

Ada Banyak Cara Untuk Membuat Uang Online

Mengimpor produk dan menjualnya melalui situs penjualan dan bergabung dengan penjualan langsung / program MLM dan menjual keras baik, atau cahaya mereka kulit, atau goyang gizi dll blogging ... pemasaran afiliasi ... BPA pemasaran ... twitter, facebook, linkedin, periskop, mengoceh , Snapchat, instagram ...
Ini benar-benar sebuah topik  yang tak ada habisnya jika dibahas, dan pengetahuan bahwa Anda akan menjadi terpesona dengan. Jika Anda adalah tipe orang yang benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Tapi Anda perlu tahu di mana untuk memulai. Dan di situlah aku datang di ...

Tujuan saya untuk posting blog seri ini adalah untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar di mana Anda dapat mulai membangun bisnis online Anda dari sekarang, tanpa banyak beban serta mulai melihat pendapatan datang dalam selama beberapa pertama Anda dari minggu "pekerjaan".

Dalam pendahuluan ini super pendek untuk membuat uang secara online dengan fokus pada 'email' Saya akan berbicara tentang beberapa ciri-ciri yang akan Anda butuhkan agar benar-benar menjadi sukses secara online. Dan kemudian kita akan membungkus dengan gambaran 10.000 ft dari apa yang benar-benar membuat uang, sehingga Anda dapat memiliki visi yang jelas tentang bagaimana Anda ingin bergerak maju dengan usaha online Anda.
Dan itu membawa saya ke sifat pertama yang Anda sebagai pengusaha online pemula akan perlu memiliki untuk menjadi sukses secara online:

  1. Anda harus menjadi tipe orang yang selalu belajar ... dan selalu bereksperimen dan menguji hal-hal. Jika Anda 'berhenti' belajar di sekolah tinggi, dan tidak pernah retak membuka buku lain sejak itu ... Yah aku benar-benar menyesal tapi online hal ini tidak mungkin bekerja untuk Anda. Alasannya adalah bahwa tidak satupun dari kita yang lahir mengetahui setiap hal ini sehingga setiap hal yang Anda inginkan untuk melakukan online akan menjadi sesuatu yang Anda perlu belajar sebelum tangan. Kabar baiknya adalah bahwa membuat uang secara online, terutama dengan email, adalah keterampilan. yang berarti BISA dipelajari, dan dengan praktek dapat disempurnakan dan menjadi sangat mudah, sifat hampir kedua.
  2. Anda harus berani mengambil risiko. Jika ide menghabiskan Rp. 100 Ribu, atau Rp. 500 ribu atau 500 ribu dan berpotensi tidak pernah melihat uang itu lagi takut celana off Anda, maka Anda tidak mungkin tipe orang yang cocok untuk pergi ke bisnis sendiri. Saya tidak berbicara tentang cashing pensiun Anda dan melemparkan semuanya pada hitam, atau membayar untuk beberapa 5 atau 6 angka franchise atau peluang bisnis lainnya. Tapi sepanjang jalan ada akan menjadi risiko kecil dan biaya yang hanya perlu dibuat. Jadi jika ide dihitung, dan dikurangi risiko menggairahkan Anda dan memotivasi Anda ke dalam tindakan ... Kemudian Anda terdengar seperti tipe orang yang benar-benar dapat berkembang dalam lingkungan bisnis online.
  3. Anda harus bersedia untuk gagal ... gagal cepat, dan berpotensi gagal beberapa kali ... Ada satu hal. Setiap usaha adalah pengalaman belajar. Menyiapkan website pertama Anda ... Anda mungkin mengacaukan. Anda mungkin memecahkan sesuatu. Jangan dipikirkan. Semua hal semacam itu bisa diperbaiki. Mungkin pertama kali Anda mencoba melakukan sesuatu yang tidak bekerja keluar ... itulah sifat dari bisnis dan untungnya ketika datang ke internet Anda bisa gagal lebih cepat dan dengan biaya kurang dari bisnis lain di dunia. Mari kita menempatkan sesuatu dalam perspektif nyata cepat ... katakanlah Anda ingin menjual peralatan memancing. sehingga di dunia offline Anda harus: memilih nama, daftar bisnis dengan negara, sewa lokasi, membayar ribuan dolar untuk persediaan, dan kemudian Anda harus menyewa seorang karyawan untuk manusia toko Anda atau Anda 'd harus berada di sana 5-7 hari seminggu ... sekarang katakanlah 60 hari ke sewa 1 tahun Anda Anda menyadari lokasi Anda tidak sebesar seperti yang Anda pikir ... kita akan yang mahal dan berpotensi bisnis kesalahan berakhir.

Sekarang dengan internet, Anda dapat membangun website Anda sendiri untuk beberapa dolar, mendapatkan alat di tempat untuk dapat menangkap audiens 'penggemar memancing' dan kemudian mulai menjual mereka memancing hal-hal sebagai afiliasi ... yang pada dasarnya berarti Anda membuat rekomendasi untuk pemirsa tentang apa hal-hal yang harus mereka beli, dan ketika mereka membelinya Anda membuat komisi. Sekarang katakanlah 60 hari berjalan dengan dan ini bisnis perikanan online baru tidak bekerja atau apa pun. Anda mungkin hanya keluar beberapa ratus dolar, dan inilah hal yang lebih dingin ... bahkan usaha bisnis online gagal seperti ini masih dapat membuat Anda uang karena Anda memiliki kemampuan untuk sekarang menjual website ini dan penonton di lelang di pasar-pasar seperti flippa dan ebay ... itu adalah waktu yang sangat menarik kita hidup di mana risiko Anda begitu rendah dan potensi upside Anda begitu besar!

Itu semua tentang AUDIENCE BANGUNAN ...


Jika Anda berpikir tentang bagaimana setiap situs tunggal dan kebanyakan bisnis membuat uang itu karena mereka memiliki perhatian penonton ...

Facebook, google, instagram, Snapchat, uber, Airbnb, daftar berjalan dan terus dan terus ... dan apa yang mereka semua memiliki kesamaan ... Mereka memiliki akses ke penonton bahwa mereka dapat uang. Facebook / google / instagram / Snapchat semua memilih untuk menguangkan basis pengguna mereka dengan iklan. Uber / Airbnb mereka menguangkan audiens mereka dengan mengambil persentase dari uang yang dibuat pada platform mereka.

Apa yang Anda akan lakukan sangat mirip. Anda akan memilih keluar pemirsa yang ingin Anda untuk memasuki. Anda akan mengatur jenis yang sangat khusus dari situs yang membantu Anda mengumpulkan dan berkomunikasi dengan penonton itu, dan kemudian Anda akan mengirim mereka email, dan berkomunikasi dengan penonton yang di website Anda untuk membangun hubungan dengan mereka dan pada dasarnya mengubah diri menjadi penasihat online terpercaya. Kemudian ketika Anda melihat sesuatu yang keren yang Anda dapat mempromosikan kepada audiens Anda Anda dapat dengan hati nurani yang baik memberitahu mereka tentang hal yang keren dan membuat komisi bagus di atasnya pada waktu yang sama. pemirsa saya adalah: pencari peluang online. Aku menarik dan membangun sebuah daftar email dari orang-orang yang tertarik untuk memulai bisnis online mereka sendiri, membuat uang secara online melalui berbagai program yang berbeda, atau yang hanya tertarik untuk bekerja secara online dalam satu atau lain cara.

Sekarang saya dapat menunjukkan cara untuk membangun serupa penonton seperti yang saya lakukan dan saya dapat menunjukkan cara untuk menguangkan audiens yang sangat efektif. Saya biasanya menyarankan Anda memulai membangun penonton di 'pasar' yang memiliki daya tarik universal yang sangat luas ... berpikir HAL BESAR: Uang, Kesehatan, Hubungan. Hal-hal yang semua orang ingin lebih dari! Ini adalah pasar yang sangat dalam, Anda bisa mendapatkan satu orang di daftar Anda dan mereka dapat membeli beberapa hal! lagian, kita akan berbicara lebih lanjut tentang pilihan Pemirsa (kadang-kadang disebut pasar atau Niche pilihan) dalam posting blog masa depan.

Aku akan mengakhiri posting blog ini untuk saat ini dengan itu dan hanya membiarkan Anda mengunyah yang lebih untuk saat ini, membiarkan pikiran Anda dan mulai memikirkan hal-hal yang Anda tertarik dan bahwa Anda akan bersemangat untuk berbicara tentang dan mempromosikan. Ini adalah jenis topik yang akan membuat Anda termotivasi untuk tetap dengan bisnis online Anda dan Anda berharap untuk bangun setiap pagi untuk memeriksa email Anda, tweets dan penjualan.
.:[Close][Klik 2x]:.
 Kekuatan Berfikir Positif 
Bos Anda Tidak Akan Menjadikan Anda Kaya