Kerja Sama untuk Demo Produk

Kerja Sama untuk Demo Produk


Strategi pemasaran yang  jitu mampu menarik minat knsumen lebih besar yang otomatis berdamapak pada meningkatnya omset usaha. Pelaku Bisnis di bidang fesyen nijao, untuk menarik konsumen memakai hijab harus menampilkan beragam vahasi model hijab. Riska Noviyanti juga menggandeng kerjasama dengan rekannya Nasa (Neng Agung Santika) yang berpengalaman sebagai hijab stylist untuk memasarkan kreasi hijabnya.


Nasa sejak 2 tahun lalu membantu Callysta Shop dan pelaku usaha lain yang tergabung di bisnis fesyen baik hijab atau busana muslim dan kecantikan atau tata rias. la pun sempat bergabung dalam hijabers community, la juga pernah menjadi trainer di salah satu lembaga modelling muslimah di Jakarta selama satu tahun yang mengadakan kerjasama dengan beberapa perbankan syariah untuk model jilbabnya.

Ketrampilan hijab stylist diperoleh Nasa dengan learning by doing, belajar dari buku dan melihat-lihat aneka model jilbab. Empat tahun lalu Nasa pernah mendirikan lembaga pelatihan sendiri yang diberi nama Klinik Dokter Jilbab untuk membantu orang lain bisa memaKai aneka model jilbab sendiri. "Saat itu saya berikan styling hi/ab course ke komunitas, perkumpulan ibu-ibu, kalangan perusahaan, yaitu kursus aneka ragam model-model berjilbab. Saya buat modul dan tata caranya secara manual dalam bentuk bukumengenai cara memasang jilbab, demo memakai jilbab dan kursus jilbab.
Nah dari sana muncul permintaan bagaimana kalau saya jualan jilbab juga. Tetapi saya ingin fokus, maka saya kerjasama dengan beberapa pemilik bisnis jilbab untuk saling membantu," ungkapnya.
Kini meski sudah tidak fokus lagi sebagai hijab stylist, Nasa dengan senang hati membantu jika ada yang ingin meminta idenya mefigenai hijab stylist. "Saya senang membantu kalau ada teman yang memiliki usaha butik dan menjual baju muslimah untuk mem berikan ide sebagai sebuah inspirasi. Jadi kalau ada yang berminat untuk belajar hijab stylist seperti kursus1, demo, atau ingin memasang jilbab saya dengan senang hati membantu. Saya juga membantu pemasaran UKM pengusaha jilbab, misalnya ada yang teriarik dengan jilbab yang saya kenakan bisa saya berikan info pengusahanya," terang Nasa yang kini aktrf sebagai financial planner.
Melalui hijab stylist Nasa ingin menjadi inspirasi banyak orang. Kaiau ada yang berminat untuk belajar atau kursus mengenai hijab stylist ia tidak memungut fee, dan jika ada permintaan untuk memasang jilbab akan dialihkan ke teman-temannya yang pemah menjadi peserta kursusnya dulu. "Sekarang saya masih suka datang ke demo hijab stylist saja, dan untuk demo juga saya dedikasikan kalau ada yang memberikan fee saya persilakan disalurkan ke yayasan yatim piatu maupun dhuafa yang saat ini kami bina di wilayah Sasak Panjang Bogor, Oepok hingga Cianjur supaya lebih bermanfaat dan berkah," pungkasnya. 

Info lebih lanjut untuk demo hijab stylist.

Nasa
KP/WA: 0S7S 893? 6999