Lokasi Potensial Untuk Tempat Tinggal dan Bisnis

Desain Grafis dan Percetakan

Bisnis Memelesat di Kawasan Potensial


Bekasi masih jadi magnet bagi orang-orang untuk tinggal dan berbisnis. Hal tersebut makin bertambah seiring pembangunan infrastruktur untuk meningkalkan aksesibilitas dan   pengembangan   yang   masif berbarengan dengan banyaknya invcsiasi ke Indonesia.

Potensi Bekasi terus tumbuh karena berada di jalur penghubung antara wilayah industri Cikarang dan Karawanng dengan Jakarta. Tak heran, kebutuhan hunian di sini juga terdongkrak. Saat penduduk terus bertambah, beragam kebutuhan juga muncul, yang ini secara otomatis mendorong bisnis.

Ruko pun masih menjadi pilihan ulama bagi masyarakat yang ingin berwirausaha atau membuka bisnis. Selain sebagai sarana usaha, tempat tersebut bisa menjadi sarana investasi yang menjanjikan. Ruko akan semakin laris jika dibangun di lokasi yang memiliki pangsa pasar yang luas, seperti dekat dengan perumahan padat penduduk, akses memadai, atau dekat dengan pusat bisnis. Bisa dimaklumi kalau ruang usaha yang memiliki karakter seperti itu sangat diburu. Masih tingginya peminat ruko membuat Grand Wisata kembali membuka penawaran. Kali ini. Grand Wisata menawarkan Grand Business Park, sebuah kawasan ruko dengam konsep premium, baik secara lokasi maupun secara spesifikasi.

Premium

Grand Business Park disebut premium karena ukurannya 6 x 15 meter dan dibangun 4 lantai. Tentu saja, ukuran ini sangat besar bila dibandingkan dengan rata-rata ukuran ruko yang lain. Belum lagi ruang parkir yang luas sehingga sebih mampu mengakomodasi pengembangan usaha.

Untuk tahap pertama, Grand Wisata akan menawarkan secara terbatas, yaitu 15 unit dengan harga perdana mulai dari Rp. 3,5 miliar.

Suatu yang menarik, lokasi Grand Business Park membuat mereka yang berbisnis di sini memiliki banyak keuntungan. Apabila melihat dari peta biru perencanaan kawasan, Grand Business Park berada di Jantung Grand Wisata. Selain itu, dia berada di tengah kluster-kluster yang sudah ramai penghuni dan sekolah Notredame. Tidak hanya itu, ruko premium ini akan berdiri dekat dengan are komersial (commercial lot), Grand Wisata dengan luas 1.590 meter persegi per unit. Jelas hal ini akan menambah pangsa pasar ruko ini. Tak jauh dari situ, terdapat juga marketing gallery.

Potensi Optimal

Ruko ini juga memiliki potensi karena Grand Wisata sudah ramai, dilewati banyak orang. Memiliki akses menuju tol Cikampek atau tol Jakarta, Grand Wisata menjadi akses alternatif bagi orang-orang yang tinggal di daerah sekitarnya, seperti Kalimalang atau Narogong.


Grand Wisata juga akan semakin menarik dengan adanya Go! Wet, sebuah waterpark berstandar internasional. Hal ini membuat Grand Wisata menjadi salah satu destinasi bagi orang-orang di Bekasi, bahkan Jakarta yang ingin mencari hiburan bersama keluarga atau kerabat.
Grand Wisata juga menjadi salah satu kawasan residensial yang masuk ke dalam rencana pengembangan jalur bus Jabodetabek Residence (JR) Connexion. Jadi, perjalanan menuju Jakarta bisa ditempuh dengan banyak cara. Pengembangan aksesibilitas ini jelas akan menambah lalu lintas orang dan secara langsung akan berimbas pada pertumbuhan bisnis di kawasan Grand Wisata.
.:[Close][Klik 2x]:.
 Kekuatan Berfikir Positif 
Bos Anda Tidak Akan Menjadikan Anda Kaya