Bisnis Reseller Kebab Instan Stick Kebab Frozen

Menikmati Hidang Siap Saji "Bisnis Kebab Instan Stick Kebab Frozen"



Salah satu hidangan khas yang berasal dari negara Timur Tengah ini pada umumnya disajikan secara langsung kepada penggemarnya setelah selesai di bikin.

Kini penggemar kebab dapat menikmati hidangan khas Timur Tengah tersebut kapan pun dengan cara yang sudah matang setelah hadirnya Stick Kebab.

Ide ini muncul dari permintaan seorang ibu yang menjadi pelanggan setia sejak tahun 2006 Kata Yudhistira HNP seorang Marketing dan Sales Manager Stick Kebab. Ibu tersebut meminta dibuatkan varian 6 frozen kebab yang bisa di simpan dan tinggal dihangatkan untuk sarapan anaknya yang dalam usia masih sekolah.

Stick Kebab ini sudah mulai try semenjak tahun 2013 dan baru louncing pada akhir 2015 dengan brand Stick Kebab Ferozen. Seiring dengan pertumbuhan produk pangan frozen, Stick Kebab menawarkan varian baru dengan tagline "4 warna 4 rasa", yaitu blackpepper, cheese, red, chili dan original.

Semenjak itulah Stick Kebab mengenalkan produk tersebut dari pameran ke pemaran. Salah satu pameran yang menjadi lahan potensialnya adalah pada saat mengikuti "Indonesia Franchise & SME Expo" pada bulan November 2016 yang lalu bertempat di  JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Di kesempatan pameran tersebut, mereka mendapat ratusan potensial reseller. Beberapa diantaranya sudah melakukan order, ada yang menjualnya kembali dalam bentuk frozen, jual matang, atau kafe yang ingin stick kebab sebagai salah satu varian menu sajiannya.

Yang menjadi unggulan dari produk frozen ini adalah rendahnya resiko, mudah penangannya, dan mudah pula memonitornya. Stick Kebab Frozen di jual dalam empat ukuran, yaitu ukuran kecil dengan harga Rp. 28.000/4 potong, ukuran sedang seharga Rp. 34.000 / 4 potong, ukuran besar Rp, 52.500 / 4 potong, dan produk premium with mozzarella cheese seharga Rp. 60.000 / 4 potong.

Menurut Marketing dan Sales Kebab mereka menawarkan tiga konsep peluang usaha yaitu langsung usaha, langsung pameran, dan langsung jualan. Mitra yang mengambil paket apapun, mereka merupakan reseller Stick Kebab.

Pilihan Paket Bisnis Reseller Stick Kebab Frozen

  • Paket langsung usaha, mitra hanya perlua mengeluarkan dana sebesar Rp. 504.000 dan langsung memiliki 21 pack produk frozen kebab mini (satu pack terdiri dari 4 potong)
  • Mitra yang memilih paket ini memiliki beragam pilihan pemasaran baik dalam bentuk frozen atau dijual dalam bentuk matang.
  • Untuk penjualan produk matang, cara penyajiannya pun mudah, cukup dipanaskan di wajan teflon tanpa tambahan apapun.
  • Paket langsung pameran, investasinya Rp. 2,5 juta. Selain mendapatkan produk kebab senilai Rp. 500.000, mitra juga akan mendapatkan Event Desk PVC, X-Banner dan Brosur.
  • Paket langsung jualan, investasinya Rp. 5 juta. Mitra akan mendapatkan booth portable alumunium, kompor gas, tabung gas plus regulator, pan teflon, cooler box, x-Banner, Brosur, dana produk senilai Rp. 1 juta.
Nah demikian info seputar peluang usaha, semoga ada manfaatnya.
Ping Blog Search | Add Url | Bing Master | Site Value | Seo Jerman